Thursday, June 11, 2020

Perumahan Syariah Gaya Jepang di Nouka Village Cisarua

Nouka Village Cisarua Lembang

Konsep Rumah Arsitektur Jepang Pertama Di Bandung menyatu dengan alam yang berada di kawasan Cisarua Lembang Bandung Barat

DESAIN UNIK

Desaain Nouka Village dibangun dengan ala kekinian dan rumah milenial, Nuansa Jepang yang kentak inipun menarik banyak generasi karena tampilannya yang unik dan elegan.

VIEW MENAWAN

Nouka Village berada di Kawasan dengan ketinggian kurang lebih 1220mdpl, sehingga memiliki view 360 derajat yang menawan mulai dari Gunung Burangtang dan City View Kota Cimahi. Udara sejuk dan dingin khas Bandung Utara pun akan anda nikmati.

KAWASAN WISATA

Kawasan wisata terdekat yaitu Dusun Bambu, Curug Cimahi, Curug Tilu Leuwi Opat, Curug Bugbrug Jendela Alam, Ciwangun Indah Camp dan kawasan wisata Lembang.

LOKASI STRATEGIS

Nouka Village berada di sayap dan hanya 50 meter dari Jalan Kolonel Masturi, yang merupakan penghubung Kota Cimahi, Kecamatan Padalarang dan Kecamatan Lembang semua bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 20 menit.

KENAIKAN NILAI

Selain berada dekat kawasan KBU dengan kenaikan harga properti yang pesat anda bisa menjadikan aset anda sebagai aset produktif sebagai Vila peristirahatan.  

SKEMA KPR SYARIAH

Anda bisa memiliki hunian di Nouka Village tanpa harus melibatkan bank sehingga anda tidak perlu BI Checking. KPR pun langsung antara pembeli dan developer dengan skema syariah tanpa bunga, cicilan flat, tanpa denda dan tanpa pinalti. 

HUNIAN BERKELAS DI CISARUA LEMBANG BANDUNG BARAT

Alhamdulillah sisa 10 Unit Lagi, hal ini menandakan antusiasme konsumen yang sangat tinggi untuk memiliki hunian bernuansa Jepang dengan konsep syariah tanpa riba di Cisarua Lembang Bandung Barat. Desain rumah yang sangat menarik, harga yang masih sangat murah dibawah pasar, lokasi yang sangat strategis,  dan cara bayar yang sesuai syariah menjadi keunggulan perumahan ini. 

Fasilitas & Keuntungan

Fasilitas umum di dalam perumahan membuat penghuni merasa lebih nyaman di lingkungan tempat tinggalnya. Fasilitas umum ini bisa menjadi sarana bagi Anda membangun hubungan kekerabatan yang lebih akrab dengan tetangga di sekitar hunian.

ROW JALAN LEBAR 

Berada di jalan Raya Utama Penghubung Cisarua dan Permana Cimahi, selain itu Nouka Villlage mempunyai row jalan cluster yang lebar

ONE GATE SYSTEM

Perumahan dengan One Gate System memiliki Keamanan yang tinggi dan menjadi prioritas utama mengapa seseorang lebih memilih tempat tinggal

CCTV SECURITY 24H

Savana Village Soreang di lengkapi dengan fasilitas CCTV dan keamanan 24 jam. Hal ini cukup untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan

VIEW PEGUNUNGAN

Lokasi di kawasan premium kotamadya bandung utara View kota bandung dan udara yang sangat sejuk pegunungan Cocok untuk tempat tinggal dan investasi

INVESTASI TERBAIK

Properti adalah investasi terbaik dengan tingkat kenaikan harga yang tinggi, terutama di lokasi premium. Dibarengi dengan sistem kepemilikan yang syariah, insya Allah ini menjadi keberkahan dunia dan akhirat.

KEPASTIAN BANGUN

Savana Village Soreang memberikan komitmen atas kepercayaan setiap customer dalam hal percepatan embangunan. Anda bisa melihat di setiap Progres Pembangunan yang kami UPDATE melalui situs ini.

Pilihan Tipe Rumah

Nouka Village merupakan perumahan murah 2 lantai harga 1 lantai dengan design mewah dan kwalitas bangunan yang terbilang mewah dengan lokasi strategis di Cisarua Bandung Barat.

TIPE KUROBU

HARGA MULAI 500 JUTAAN

  • Tipe 55 / 63-103
  • Luas Bangunan : 55 m2
  • Luas Tanah: 63-103 m2
  • 2 Kamar Tidur
  • 2 Kamar Mandi
  • Taman Depan & Belakang
  • 1 Carport
  • Cash Keras All In sudah termasuk BPHTB, IMB, AJB, BBN dan SHM*

TIPE RETASU

HARGA MULAI 700 JUTAAN

  • Tipe 80 / 90-103
  • Luas Bangunan : 80 m2
  • Luas Tanah: 90-103 m2
  • 3 Kamar Tidur
  • 2 Kamar Mandi
  • Taman Depan & Belakang
  • Balkon dengan Pemandangan yang Indah
  • 1 Carport
  • Cash Keras All In sudah termasuk BPHTB, IMB, AJB, BBN dan SHM*

Siteplan Juni 2020

Siteplan ini diupdate secara berkala, namun untuk info yang paling up-to-date silakan langsung menghubungi marketing kami. Unit yang ditandai artinya sudah terjual. Yang belum ditandai masih available. Sisa 8 Unit lagi dari 39 Unit!

Pricelist Per Juni 2020

Jadwalkan survey sekarang

Jangan Tunda Lagi Harga Naik atau Unit Habis! Saatnya anda ambil keputusan saat ini. Jadwalkan survey dengan kami dan booking unitnya!

GALERI FOTO

Segera Booking Unitnya

Jangan Tunda Lagi
Unit yang Kami Pasarkan Sangat Terbatas hanya 39 Unit dan Sisa 8 Unit lagi. Progress Pembangunan pun Lancar. Anda bisa Langsung Survey ke Tempat Kami untuk Melihat Progress Pembangunannya

Widy Jantiko

Real Estate Agent

Perkenalkan saya Widy Jantiko dari SIUJANG.COM. Kami Memasarkan hunian syariah Tanpa Bank, Tanpa Riba, Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa Penalti terutama di Kawasan Bandung dan sekitarnya. Anda bisa menghubungi saya melalui Whatsapp 6282320536900 atau Instagram: @widyjantiko